Geger Pria Tewas Telanjang di Kamar Hotel, Diduga usai Kencan dengan Wanita

Rabu, 30 November 2022 - 05:52 WIB
loading...
Geger Pria Tewas Telanjang di Kamar Hotel, Diduga usai Kencan dengan Wanita
Seorang pria paruhbaya ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam kamar salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) malam. iNews TV/Arif
A A A
MADIUN - Seorang pria paruhbaya ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam kamar salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) malam. Diduga pria tersebut tewas usai berkencan dengan teman wanitanya.

Petugas dari Polsek Taman bersama tim inafis Polres Madiun Kota yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi. Saat dilakukan pemeriksaan awal, korban ditemukan tewas dalam kondisi tubuh telanjang dan tergeletak di lantai kamar.

Di sekitar jasad korban polisi menemukan kaus beserta sebuah handuk yang diduga milik korban. Dari identitas yang ditemukan korban berinisial AA (47), warga Jalan Salak, Kota Madiun.

Selain pakaian dan handuk, di luar kamar hotel juga terdapat satu unit sepeda motor milik korban yang terparkir. Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit dokter Soedono untuk dilakukan visum.

Baca: Tim SAR Temukan Jenazah Ketiga Kru Helikopter Polri yang Jatuh di Perairan Belitung Timur.

Sebelumnya korban datang seorang diri ke hotel. Namun polisi masih memintai keterangan saksi dan penjaga hotel, terkait adanya dugaan bahwa korban sempat berkencan dengan seorang wanita, sebelum ditemukan tewas di dalam kamar.

"Kita masih akan mencari identitas wanita yang diduga teman kencan korban yang terpantau ke luar hotel dengan sepeda motor warna putih," ujar AKP Rusmanto, Kanit Intel Polsek Taman.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3159 seconds (11.97#12.26)