Tim SAR Temukan Jenazah Ketiga Kru Helikopter Polri yang Jatuh di Perairan Belitung Timur

Rabu, 30 November 2022 - 04:52 WIB
loading...
Tim SAR Temukan Jenazah Ketiga Kru Helikopter Polri yang Jatuh di Perairan Belitung Timur
Tim SAR kembali menemukan jenazah kru helikopter Polri yang mengalami kecelakaan di Perairan Belitung Timur. (Ist)
A A A
BELITUNG TIMUR - Tim SAR kembali menemukan jenazah kru helikopter Polri yang mengalami kecelakaan di Perairan Belitung Timur. Jenazah ditemukan 18 mill dari posko pencarian Helikopter NBO-105, P1103 oleh Nelayan Tanjung Binga, Kabupaten Belitung.

Di baju korban bertulisan nama Joko Mudo ini merupakan jenazah ketiga yang ditemukan dari empat korban kecelakaan Helikopter NBO -105 P1103.

Menurut Kapten Kapal KM Tiga Bayangan,Wadi korban ditemukan di daerah Karang sewa, daerah timur Pulau Belitung.

"Saat ditemukan korban dalam posisi mengapung terlentang menggunakan baju warna biru, dan pelampung kuning yang sudah mulai kempes," ujar Wadi, Rabu 30/11/2022.

Jenazah kemudian di bawa ke posko pencarian, pelabuhan ASDP Manggar. Selanjut tim sar gabungan mengevakuasi jenazah selanjut dibawa ke RSUD Muhammad Zein Belitung Timur guna penanganan lebih lanjut.

Baca: Bejat, Pelatih Ekskul SMP Paksa Siswi Lakukan Oral Seks di Pos Satpam Sekolah.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa mengatakan, informasi penemuan disampaikan oleh nelayan yang melaut pada pukul 00.15 WIB, Rabu (30/11/2022).

"Informasi diterima oleh rekan-rekan kami di RAPI, kemudian disampaikan ke Basarnas bahwa ditemukan satu jenazah dengan mengunakan wearpack dan diduga salah satu kru Helikopter P1103," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)