Kapolda Sumut Ajak Ibu-Ibu Perangi Narkoba dan Bijak Bermedia Sosial

Senin, 28 November 2022 - 19:07 WIB
loading...
Kapolda Sumut Ajak Ibu-Ibu Perangi Narkoba dan Bijak Bermedia Sosial
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menghadiri undangan milad ke-9 majelis taklim Halimah di Medan, Senin (28/11/22). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengajak ibu-ibu memerangi narkoba dan bijak dalam menggunakan media sosial . Hal ini disampaikan saat menghadiri undangan milad ke-9 majelis taklim Halimah di Medan, Senin (28/11/22)

“Terus lakukan kegiatan positif ya ibu-ibu. Jadikan setiap kegiatan dari majelis taklim ini sebagai ladang ibadah untuk memperkuat ukuwah islamiah. Melalui majelis taklim ini juga saya bergarap semoga kita bisa menciptakan kamtibmas yg kondusif,” kata Panca.

Jenderal bintang dua itu menjelaskan pentingnya peran kaum ibu menjaga keluarganya dari bahaya narkoba . Panca juga mengajak ibu-ibu bijak bermedia sosial. Baca juga: Kapolda Sumut Perintahkan Proses Hukum Bripka PK Oknum Polisi yang Memeras Wanita Pengemudi Motor

“Ingatkan anak kita, cari dia apabila sudah larut malam. Karena ini sebagai salah satu cara kita menjaga anak-anak kita para generasi penerus bangsa agar tidak mudah terjerumus narkoba,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Panca turut mengucapkan selamat milad majelis taklim halimah. “Semoga majelis ini semakin di cintai masyarakat serta dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2719 seconds (10.101#12.26)