Miris! Perempuan Lansia di Belitung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Senin, 28 November 2022 - 18:09 WIB
loading...
Miris! Perempuan Lansia di Belitung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
LL (66) warga Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi. Foto ilustrasi
A A A
BELITUNG TIMUR - LL (66) warga Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi. Perempuan lanjut usia (lansia) ini diketahui tinggal sendirian di rumahnya.

Atas perstiwa tersebut, warga Belitung Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan lanjut usia (lansia). Korban ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya. Baca juga: Memilukan! Kecewa Orang Tua Tak Mampu Belikan Motor, Pemuda Lubuklinggau Tewas Gantung Diri

Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu Danna Hartanto mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui oleh keponakan korban bernama Sugianto alias Ayam pada Minggu (27/11/2022). Korban selama ini tinggal di rumah sendirian.

"Saat itu Sugianto (saksi) mendatangi kediaman korban untuk memasak, namun saat diketuk pintu rumah korban masih tertutup dan tidak ada jawaban. Karena tidak dikunci, kemudian saksi masuk melalui pintu depan dan menemukan korban dalam keadaan tergantung di kamar mandi," kata Iptu Danna, Senin (28/11/2022).

Kemudian, kata dia, temuan tersebut dilaporkan Sugianto ke Polsek Kelapa Kampit. “Menerima laporan itu, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Belitung Timur,” ucapnya. Baca juga: Curhat Ingin Mudik, Bule Inggris Tewas Gantung Diri di Tangerang

Jenazah korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk divisum. “Hasil visum rumah sakit menyatakan tidak ditemukan bekas luka benda tumpul atau tajam. Korban diperkirakan meninggal di bawah tiga jam,” ujar Iptu Danna.

Kapolsek mengimbau warga bila ada permasalahan harus berkomunikasi dengan yang lainnya, jangan sampai diam mengurung diri di rumah sehingga memikirkan hal-hal yang negatif.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.177#12.26)