MNC Peduli dan Lotte Mart Salurkan Bantuan Makanan ke Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 - 16:55 WIB
loading...
MNC Peduli dan Lotte Mart Salurkan Bantuan Makanan ke Korban Gempa Cianjur
MNC Peduli dan Lotte Mart salurkan bantuan korban gempa Cianjur. Foto: Ricky/SINDOnews
A A A
CIANJUR - MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Bantuan disalurkan ke Posko Utama Bantuan Pendopo Cianjur.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo melalui Head of CSR MNC Group Tengku Havid, bersama Marketing Direktur Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan, yang diterima Asisten Daerah (Asda) II Kabupaten Cianjur Budhi Rahayu Toyib, di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid menyampaikan, bantuan MNC Peduli dan Lotte Mart ini merupakan respon tanggap darurat untuk membantu kebutuhan harian dari para pengungsi.



"Tahap pertama kami memberikan bantuan tanggap darurat, yaitu berupa makanan, diapers dan selimut," ujarnya, Senin (28/11/2022).

Pihaknya juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada masyarakat yang terdampak. "Semoga musibah ini segera berlalu, dan masyarakat Cianjur dapat bangkit kembali," sambung Tengku.

Sementara itu, Marketing Direktur Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli dan disalurkan ke Pemerintah Kabupaten Cianjur. Bantuan tersebut berupa sembako dan lainnya.



"Kita salurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak gempa melalui pemerintah," ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan, akan kembali menyalurkan bantuan setelah mengetahui kebutuhan para pengungsi. "Bantuannya banyak, tapi kita saat ini melihat dulu para pengungsi, apa saja kebutuhannya," ungkapnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)