Geger, Seorang Nenek di Belitung Timur Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Minggu, 27 November 2022 - 13:12 WIB
loading...
Geger, Seorang Nenek di Belitung Timur Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi
Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Danna Hartanto menjelaskan sekira pukul 08.30 WIB telah ditemukan warga yang gantung diri di kamar mandi rumah. (Ist)
A A A
BELITUNG TIMUR - Warga Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur mendadak geger . Pasalnya, salah seorang warganya berinisial LL ditemukan tergantung di kamar mandi, Minggu (27/11/2022).

Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Danna Hartanto menjelaskan sekira pukul 08.30 WIB telah ditemukan warga yang gantung diri di kamar mandi rumah.

Peristiwa itu awalnya diketahui keponakan korban Sugianto alias ayam (51).

"Sugianto mendatangi kediaman korban untuk memasak di kediaman korban tetapi pintu rumah korban masih tertutup, namun tidak terkunci. Saksi sempat mengetuk pintu kediaman korban namun tidak ada jawaban sehingga saksi masuk melalui pintu depan dan menemukan korban sudah gantung diri di kamar mandi," ujar Iptu Danna.

Kemudian saksi berkoordinasi dengan personel Polsek Kelapa Kampit untuk mendatangi TKP. Sesampainya di TKP dan memastikan bahwa benar ada di temukan mayat.

Baca: Polisi Tangkap Penembak Sopir Truk hingga Tewas di OKI Pelaku Satu Desa dengan Korban.

Selanjutnya Personel Polsek Kelapa Kampit kemudian berkoordinasi dengan Polres Belitung timur.

"Hasil Visum sementara dari Dr. Deffany disampaikan Tidak ditemukan bekas luka benda tumpulatau tajam, korban meninggal diperkirakan di bawah 3 jam," terangnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2938 seconds (10.177#12.26)