Geger Mayat Perempuan Cuma Kenakan Pakaian Dalam Tersangkut Jaring Nelayan Cilacap

Minggu, 27 November 2022 - 04:36 WIB
loading...
Geger Mayat Perempuan Cuma Kenakan Pakaian Dalam Tersangkut Jaring Nelayan Cilacap
Petugas dan warga mengevakuasi mayat perempuan yang tersangkut jaring nelayan di Cilacap, Jawa Tengah.
A A A
CILACAP - Sesosok mayat perempuan tersangkut jaring nelayan di pesisir Pantai Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap. Jenazahnya tersangkut jaring nelayan saat mencari ikan.

“Mayat ditemukan nelayan saat menarik jaring ikan,” kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, pada keterangannya yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/11/2022) malam.

Baca juga: Kisah Sukses Yoto, 30 Tahun Ngojek Sepeda di Kota Tua Jakarta Kini Pengusaha Ternak Kambing di Pemalang

Dia menyebut, penemuan mayat itu dilaporkan oleh nelayan ke polsek setempat pada Jumat (25/11/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB. Nelayan ketika itu hendak menarik jaring yang sudah dipasang sebelumnya.

Ketika diangkat, jaring terasa berat. Setelah dicek ternyata ada mayat perempuan tersangkut di jaringnya. “Identitasnya belum diketahui. Dalam penyelidikan,” lanjut Gatot.

Ciri-ciri jenazah itu; memakai bra warna ungu kemerahan, celana dalam warna putih motif bunga, rambut lurus pendek, tinggi badan sekira 150cm, usia sekira 38 tahun dan kondisi wajah dalam keadaan rusak. Mayat tersebut masih dilakukan identifikasi di RSUD Cilacap oleh petugas.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)