Ringankan Beban Warga Prasejahtera di Sukabumi, MNC Peduli Gelar Operasi Hernia Gratis

Sabtu, 26 November 2022 - 19:19 WIB
loading...
Ringankan Beban Warga Prasejahtera di Sukabumi, MNC Peduli Gelar Operasi Hernia Gratis
Direktur RSI Assyifa Sukabumi, dr Ahmad Dian (dua dari kiri) beserta perwakilan dari MNC Peduli, dan salah satu pasien yang mengikuti program operasi hernia gratis. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Demi meringankan beban warga prasejahtera di wilayah Sukabumi, Jabar, MNC Peduli bekerjasama dengan RSI Assyifa Sukabumi, menggelar operasi hernia gratis. Ada sebanyak 17 warga prasejahtera, yang menjalani operasi hernia gratis, Sabtu (26/11/2022).



Operasi hernia gratis untuk warga prasejahtera ini, merupakan kerjasama rutin yang dilaksanakan oleh MNC Peduli dan RSI Assyifa Sukabumi. Kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat itu, digelar sejak tahun 2017.



Dalam kesempatan ini, Leni (50) warga Bhayangkara, Kota Sukabumi, yang merupakan nenek dari Askal Prima Anggara (6) salah satu peserta kegiatan ini, mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendapatkan operasi gratis dari MNC Peduli dan RSI Assyifa Sukabumi.



"Alhamdulillah, karena ada bantuan dari MNC Peduli, dan RS Assyifa Sukabumi, cucu saya bisa dioperasidioperasi secara gratis. Kami merasa terbantu dengan adanya program ini," ujar Leni, Sabtu (26/11/2022).

Operasi hernia gratis ini, dapat terlaksana atas dukungan #PahlawanKebaikan yang senantiasa berbagi melalui program kesehatan MNC Peduli. Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi dukungan para #PahlawanKebaikan.

"Kami sangat bersyukur, para donatur terus mendukung program MNC Peduli utamanya dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat prasejahtera. Kami akan terus menyalurkan bantuan ini secara tepat sasaran," ujar Jessica.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)