Relawan Puan Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

Jum'at, 25 November 2022 - 16:17 WIB
loading...
Relawan Puan Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur
Relawan Puan mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Ist)
A A A
CIANJUR - Relawan Puan mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Adapun bantuan yang diberikan berupa tenda pengungsian, bahan makanan pokok, popok bayi, suplemen vitamin dan obat-obatan. Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian Relawan Puan bagi para korban.

Tim Relawan Puan juga turun langsung ke lapangan untuk membantu korban. Relawan Puan turut prihatin dan sedih atas musibah yang menimpa Cianjur. Bantuan ini disalurkan di posko bantuan di Kecamatan Warungkondang dan Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Kami turut berduka sedalam-dalamnya atas bencana alam yang menimpa warga Cianjur. Semoga bantuan yang disalurkan oleh Relawan Puan, dapat bermanfaat untuk warga selama di pengungsian, bencana dapat diatasi, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala," ujar Patricia, Ketua Relawan Puan.

Kedatangan Tim Relawan Puan disambut hangat oleh para pengungsi di posko tersebut. Junadi salah-satu pengungsi mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Tim Relawan Puan.

"Bantuan yang diberikan ini pastinya sangat membantu kami disini. Terima kasih atas bantuannya, semoga gerakan positif dari Relawan Puan tidak berhenti disebarkan," kata Junadi.

Koordinator Lapangan Tim Relawan Puan, Rifki juga berharap semoga Cianjur cepat pulih dari bencana yang menimpa dan warga Cianjur yang terdampak juga dapat lebih tabah menghadapinya.

Baca: 7 Korban Gempa Cianjur Ditemukan Meninggal, Identitas Belum Teridentifikasi.

Pada hari Minggu, 27/11/22, Relawan Puan juga akan mengadakan kegiatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Rangkaian kegiatan tersebut berupa pembagian 300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan bantuan pupuk untuk kelompok petani Banyumas.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1863 seconds (11.210#12.26)