124 Jenazah Korban Gempa Cianjur Teridentifikasi, 59 Anak-anak

Kamis, 24 November 2022 - 20:32 WIB
loading...
A A A


Ahmad Fauzi mengungkapkan, dari total 124 jenazah korban gempa Cianjur, yang sudah berhasil diidentifikasi, sebanyak 59 di antaranya merupakan anak-anak berusia 15 tahun ke bawah. Sedangkan sisanya merupakan orang dewasa. "Adapun data yang masih belum diketemukan, dan dilaporkan oleh keluarganya sebanyak 48 orang," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, personel Polda Jabar fokus mencari korban gempa Cianjur, dengan bantuan anjing pelacak dan alat berat. "Kami masih melakukan pencarian korban, dengan bantuan alat berat dan anjing pelacak," ungkapnya.

Ibrahim menegaskan, proses pencarian korban yang dilakukan personel Polda Jabar, bersama anggota TNI sudah berjalan baik. "Hari ini tim gabungan melanjutkan proses tersebut, dan akan terus berkoordinasi untuk mengevakuasi korban," katanya.

Dia menambahkan, faktor cuaca sangat memengaruhi proses pencarian dan evakuasi korban gempa Cianjur. Terlebih, masih ada desa yang terisolasi karena akses jalan yang terputus akibat gempa tersebut.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)