Kerangka Manusia Gemparkan Tasikmalaya, Dokumen Berharga Banyak Ditemukan di Sekitar TKP

Rabu, 23 November 2022 - 18:50 WIB
loading...
Kerangka Manusia Gemparkan Tasikmalaya, Dokumen Berharga Banyak Ditemukan di Sekitar TKP
Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia di Tasikmalaya, Rabu (23/11/2022). Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Sosok mayat pria yang sudah menjadi tengkorak menggemparkan warga Tasikmalaya , Rabu siang (23/11/2022). Di sekitar lokasi penemuan juga ditemukan banyak dokumen berharga.

Mayat tersebut ditemukan warga di dalam semak-semak di sebuah bangunan kosong. Dokumen berharga yang ditemukan polisi di dekat mayat korban berupa faktur pembelian, 7 buah ATM serta buku-buku perguruan tinggi.

Tengkorak manusia itu ditemukan pertamakali oleh warga di Jalan Letjend Mashudi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.



Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nurrozi mengatakan, usai menerima laporan dari warga, pihaknya bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi.



“Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Saat dilakukan pemeriksaan kondisi jasad korban sudah menjadi tengkorak,” katanya.

Hasil olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan barang berharga milik korban, hanya saja petugas menemukan banyak dokumen berharga seperti faktur pembelian, 7 buah kartu ATM dan sejumlah buku-buku perguruan tinggi.



“Hasil keterangan dari sejumlah saksi, beberapa bulan terakhir korban yang belum diketahui identitasnya itu sering terlihat oleh warga di sekitar TKP. Namun beberapa minggu terakhir korban tak terlihat keberadaannya,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)