Donasikan Ribuan Kantong Darah di 15 Provinsi, Kolaborasi KITA Raih Muri

Selasa, 22 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Osmar Semesta Susilo dari MURI menjelaskan, dalam program "Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri 2022" Muri memberikan penghargaan untuk dua aktivitas. Pertama, penghargaan untuk kegiatan donor darah oleh komunitas terbanyak dengan jumlah 750 komunitas. Kedua, penghargaam Muri untuk donor darah oleh komunitas di provinsi terbanyak yaitu 15 provinsi.

"Selamat kepada kolaborasi KITA. Semoga perhargaan ini semakin memperkuat soliditas dan solidaritas diantara teman-teman Komunitas Indonesia Timur Area. Senang bisa menjadi saksi sejarah bahwa ada ratusan komunitas dari berbagai latar belakang telah mendonorkan ribuan kantong darah untuk masyarakat. Anda adalah pahlawan semua," jelasnya.

Bapak Komunitas Indonesia, Suharto menyampaikan kebanggaannya terhadap aktivitas Kolaborasi KITA 2022. Menurutnya program donor darah yang telah memasuki tahun ketiga ini telah menjadi gerakan kemanusiaan yang sangat positif di Indonesia Timur.

"Apa yang telah dilakukan oleh teman-teman komunitas ini adalah legacy seumur hidup, yang bisa diceritakan ke anak cucu nanti. Bahwa dalam situasi sesulit apapun, termasuk saat COVID-19, Anda semua tetap bekerja untuk kegiatan kemanusiaan. Itulah jiwa dan karakter Indonesia yang harus selalu kita rawat dan jaga bersama," ujar Suharto
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)