Ngeri! Diserang Sekelompok Pemuda, Leher Anak SMP di Makassar Terkena Busur

Minggu, 20 November 2022 - 20:34 WIB
loading...
Ngeri! Diserang Sekelompok Pemuda, Leher Anak SMP di Makassar Terkena Busur
Seorang siswa SMP di Makassar terkena anak panah busur di leher usai diserang sejumlah pemuda di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sekelompok pemuda tak dikenal kembali menyerang seorang pelajar yang tengah melintas di BTN Minasa Upa Blok K 9 Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar pada Minggu (20/11/2022) dini hari. Akibatnya, korban terkena busur tepat di leher.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf Muttara menuturkan, korban yang berinisial MF (15) itu merupakan seorang pelajar di salah satu SMP di Makassar, korban terkena anak panah busur di bagian leher belakang.

Baca juga: Demi Uang Rp11 Juta dan Judi Online, Oknum Mahasiswa di Makassar Buat Laporan Palsu

“Korban itu anak SMP. Mengalami luka terkena anak panah busur pada bagian leher belakang," ujar Muhammad Yusuf, Minggu (20/11/2022).

Dia juga mengatakan, dari keterangan saksi yang tidak lain teman korban mengaku, saat itu ia berboncengan pulang ke rumahnya. Namun, dicegat menggunakan busur oleh sekelompok pemuda.



"Saat melintas di TKP, tiba-tiba sekelompok pemuda berboncengan rombongan sekitar 10 motor, datang dari arah belakang dan diduga salah satu pengendara yang ikut dalam rombongan melepaskan anak panah (busur) kearah korban dan saksi," lanjutnya.

Anak busur yang dilontarkan mengenai leher belakang korban. "Selanjutnya saksi memberitahukan kepada keluarga korban, kemudian membawanya rumah sakit Bahagia Minasa Upa untuk dilakukan Pengobatan," sambung dia.

Baca juga: Dedengkot Begal Makassar Pasrah saat Diringkus Polisi usai Rampas Ponsel Pelajar

Menindak kejadian tersebut, pihaknya mendatangi lokasi terjadinya pembusuran tersebut dan menemukan dua anak panah busur.

"Anggota menemukan 2 anak panah busur dan juga melakukan pengamatan sekitar TKP, dengan Mencari Rekaman CCTV yang di sekitar TKP guna dilakukan peyelidikan," pungkasnya.

Hingga saat ini, pihak Polsek Rappocini masih melakukan pendalaman atas kejadian itu, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Jadi saya tegaskan, Polsek Rappocini akan mengusut tuntas peristiwa ini. Pelaku sementara dalam pengejaran,'' tukasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3204 seconds (11.210#12.26)