Anies Baswedan Tegaskan Diri Putra Jawa Barat di Hadapan Ribuan Warga Ciamis

Minggu, 20 November 2022 - 16:28 WIB
loading...
Anies Baswedan Tegaskan Diri Putra Jawa Barat di Hadapan Ribuan Warga Ciamis
Anies Baswedan selfie bersama ribuan warga Ciamis. Dalam kesempatan itu dia menegaskan diri sebagai putra daerah di hadapan ribuan warga Ciamis, Minggu (20/11/2022). Foto: Istimewa
A A A
CIAMIS - Anies Baswedan hadir di hadapan ribuan warga Kabupaten Ciamis dalam kegiatan jalan sehat yang dimulai di Pendopo Ciamis, Minggu (20/11/2022). Dalam kegiatan itu, Anies menegaskan diri sebagai putra Jawa Barat.

Di hadapan ribuan warga yang memadati Alun-alun Kabupaten Ciamis, mantan menteri pendidikan itu menceritakan asal-usul dirinya beserta keluarga.

"Saya lahir di Kuningan, tapi nenek saya orang Ciamis. Rumah orang tua kami di Jalan Stasiun," ungkap Anies.

Baca juga: Pesan Anies Baswedan kepada Ribuan Warga Ciamis: Kita Ingin Indonesia yang Adil

Bahkan, calon presiden (capres) yang diusung Partai NasDem itu menyebutkan bahwa Ciamis menjadi kampung halaman keluarga besarnya.

"Dulu keluarga-keluarga kami sering datang ke sini (Ciamis)," kenang Anies yang langsung disambut riuh tepuk tangan warga.



Dari Ciamis ini pun, Anies menegaskan tekadnya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi rakyat Indonesia. "Dari Ciamis Manis mari kita kirim pesan perubahan untuk seluruh Indonesia," tegas Anies.

Anies memastikan, tidak ada tujuan lain dirinya menjadi pemimpin selain untuk memberi keadilan dan kesejahteraan bagi semuanya.

Baca juga: Viral Pelajar Aniaya Nenek, Netizen Soroti Nopol Motor Pelaku yang Berasal dari Purwakarta

"Saya tadi berwudhu dengan air Ciamis. InsyaAllah ini membawa keberkahan bagi semuanya. Siap tahun 2024 ganti presiden, bismillah InsyaAllah kemajuan bersama kita," tegas Anies.

Sebelumnya, Anies yang didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa berkesempatan untuk menyampaikan orasi di atas panggung. "Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," ungkap Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies pun memohon doa dan dukungan dari seluruh warga yang hadir. "Insya Allah tahun 2024 kita ganti presiden," tegasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3690 seconds (11.252#12.26)