Pesan Anies Baswedan kepada Ribuan Warga Ciamis: Kita Ingin Indonesia yang Adil

Minggu, 20 November 2022 - 10:52 WIB
loading...
Pesan Anies Baswedan kepada Ribuan Warga Ciamis: Kita Ingin Indonesia yang Adil
Ribuan warga Ciamis, Jawa Barat memberikan sambutan luar biasa kepada Anies Baswedan, Minggu (20/11/2022). SINDOnews/Agung
A A A
CIAMIS - Ribuan warga Ciamis, Jawa Barat memberikan sambutan luar biasa kepada Anies Baswedan , Minggu (20/11/2022). Anies hadir dalam kegiatan Jalan Sehat yang digelar di Pendopo Ciamis .

Sebelum mengikuti jalan sehat, Anies berkesempatan untuk menyampaikan orasi di atas panggung. "Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," ungkap Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies pun memohon doa dan dukungan dari seluruh warga yang hadir. "Insya Allah tahun 2024 kita ganti presiden," tegasnya.

Menurutnya, momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 harus dimanfaatkan sebaik mungkin demi terwujudnya perubahan. "Tujuannya cuma satu, kita ingin Indonesia yang adil. Semuanya punya kesetaraan, punya kesempatan," ujarnya.

Anies pun kembali menegaskan tujuannya maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Dia menyatakan, ingin menghadirkan kesejahteraan bagi semua masyarakat.

"Kita ingin jangan cuma yang besar tambah besar, tapi yang kecil harus jadi besar di tanah ini," tegasnya lagi.

Oleh karena itu, Anies kembali mengajak ribuan warga yang hadir untuk bergerak menyongsong perubahan pada 2024 mendatang.

"Saya ingin mengajak kepada semuanya, jalan sehat ini perlu karena kita perlu stamina yang kuat untuk menyongsong perubahan. Siap bekerja bersama-sama, siap dorong perubahan," kata Anies.

Baca: Kecam Aksi Bullying di SMP Baiturrahman Bandung, KPAI Dukung Polisi Amankan Pelaku.

Senada dengan Anies, Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustofa pun mengajak masyarakat untuk menyambut Pilpres 2024 sebagai momentum perubahan.

Saan pun meminta seluruh warga yang hadir untuk berdoa dan memperjuangkan Anies menjadi Presiden Republik Indonesia, 2024 mendatang. "Doakan dan perjuangkan Pak Anies jadi presiden 2024," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3318 seconds (10.101#12.26)