Sadis! Siswi SD Diinjak-injak dan Dipukuli Beramai-ramai di Kelas

Jum'at, 18 November 2022 - 20:47 WIB
loading...
Sadis! Siswi SD Diinjak-injak dan Dipukuli Beramai-ramai di Kelas
Video aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah pelajar SD di Kabupaten Ogan Komering Ulu, terhadap temannya sendiri viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
OGAN KOMERING ULU - Peristiwa kekerasan mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Seorang siswi SD menjadi korban kekerasan di dalam kelas, yang dilakukan oleh teman-temannya sendiri.



Dalam video yang viral di media sosial, terlihat terlihat aksi perundungan dan kekerasan menimpa seorang pelajar perempuan di sebuah SD yang ada di Kecamatan Peninjauan.Siswi yang belum diketahui namanya itu, nampak ditendang dan dicaci maki oleh beberapa siswa.



Peristiwa kekerasan terhadap siswi SD tersebut, terekam dalam empat potongan video. Pada video pertama, terlihat adegan siswi perempuan sedang tertunduk sambil disoraki teman satu kelasnya.



Kemudian, terlihat siswi perempuan menginjak tas yang diduga milik korban kekerasan. Tak lama berselang, dari belakang ada anak laki-laki menendang kepala siswi tersebut. Sementara siswa lainnya secara beramai-ramai memuku-mukul meja kelas.

Pada video kedua, terlihat korban kekerasan itu menangis. Video ketiga tetap dalam adegan yang sama, tas yang diduga milik korban kekerasan tersebut diinjak-injak oleh temannya. Kemudian video terkahir terlihat diteriaki dan diterjang, serta diinjak.



Kepala SD di Kecamatan Peninjauan, Ujang membenarkan adanya kejadian kekerasan yang menimpa siswinya. Aksi kekerasan itu terjadi pada Rabu (16/11/2022). Pihak sekolah telah memanggil para orang tua murid, untuk dilakukan mediasi dan pembinaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)