Video Viral! Siswi SD di Ternate Korban Perundungan, Ditendang dan Dinjak-injak di Sekolah

Jum'at, 18 November 2022 - 15:11 WIB
loading...
Video Viral! Siswi SD di Ternate Korban Perundungan, Ditendang dan Dinjak-injak di Sekolah
Aksi perundungan atau bullying menimpa seorang siswi SD di Ternate, Maluku Utara. Bocah perempuan itu ditendang dan diinjak-injak di dalam kelas oleh temannya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TERNATE - Aksi perundungan atau bullying menimpa seorang siswi sekolah dasar (SD) di Ternate, Maluku Utara. Bocah perempuan itu ditendang dan diinjak-injak di dalam kelas oleh temannya.

Aksi perundungan itu direkam dan diunggah di media sosial hingga akhirnya viral. Dari rekaman video itu, terdegar jelas suara siswa (pelaku) meminta korban menujukan jawaban yang ada di dalam buka pelajarannya.



Namun korban tidak mau memberitahu, sehingga pelaku melakukan aksi kekerasan terhdap temannya sendiri.

Pelaku seorang siswa perempuan itu terlihat naik ke atas meja di mana korban sedang duduk. Selanjutnya pelaku langsung menendang dan menginjak korban pada bagian kepala hingga berkali-kali. Korban hanya bisa menutupi wajanya dengan telapan tagannya.



Tampak dalam rekam video itu aksi pelaku tidak sendiri. Sejumlah temannya yang berada disekitar pelaku dan ikut menekan korban. Video viral ini terjadi di SD Kelurahan Kasturian, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate.

Kepala Sekolah SD Islamiah 3, Badaria Dania membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada saat jam istirahat belajar. Sehingga semua guru kelas tidak berada dilam kelas dan terjadi aksi kekerasan itu.



“Benar kejadian itu terjadi pada pukul 09.30 WIT pada saat jam istrahat, anak-anak setelah istrah kembali ke kelas dan kejadian itu terjadi dan saat itu wali kelas juga tidak berada di dalam kelas,” kata Badaria, Jumat (18/11/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)