Serunya Kala Atalia Ridwan Kamil Ajak Kader PKK Keliling Bandung Naik Bandros

Selasa, 15 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
Serunya Kala Atalia Ridwan Kamil Ajak Kader PKK Keliling Bandung Naik Bandros
Raut wajah bahagia dan berseri-seri terpancar dari ratusan kader PKK se-Jawa Barat (Jabar) saat diajak berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandros oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jabar, Atalia Praratya. Foto: Instagram @ataliapr
A A A
BANDUNG - Raut wajah bahagia terpancar dari ratusan kader PKK se-Jawa Barat ( Jabar ). Mereka berseri-seri saat diajak berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandung Tour on Bus (Bandros) oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jabar, Atalia Praratya .

Momen seru yang terekam kamera video tersebut dibagikan istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil itu melalui akun Instagram pribadinya @ataliapr. Dalam video terlihat, ibu-ibu kader PKK bergembira sambil bernyanyi dan bersenda gurau.



Para kader PKK yang jumlahnya mencapai 270 orang itu merupakan peserta Jambore Kader PKK yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (15/11/2022). Mereka mewakili kader PKK di 27 kabupaten/kota di Jabar yang jumlah totalnya mencapai 1,5 juta orang.



Atalia mengatakan, selain berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandros, mereka juga menggelar defile yang bertujuan untuk memperkuat kekompakan para kader PKK dalam menyukseskan 10 program PKK nasional. Melalui kegiatan jambore yang rutin dilaksanakan setiap tahun, kata Atalia, kapasitas dan kapabilitas kader PKK Jabar diharapkan terus meningkat.

"Hari ini adalah Jambore Kader PKK se-Jawa Barat. Jadi kami terjalin (berkumpul) di situ, kami melakukan kegiatan-kegiatan bersama supaya lebih kompak," ujarnya.

Atalia pun bersyukur karena para ketua tim penggerak PKK kabupaten dan kota hadir di Gedung Sate. "Ini menunjukkan bahwa kami ini solid," ucapnya.



Jambore Kader PKK 2022 mengambil tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kader PKK Kita Wujudkan Keluarga yang Sejahtera". Tema ini diambil untuk mempertajam gerak kader PKK dalam menyukseskan 10 program PKK di Jabar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)