Memilukan! Ibu Bersama 2 Anak Tewas Diterjang Banjir dan Longsor

Sabtu, 12 November 2022 - 14:41 WIB
loading...
Memilukan! Ibu Bersama 2 Anak Tewas Diterjang Banjir dan Longsor
Lokasi banjir dan longsor di Kecamatan Barus, dan Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (11/11/2022). Foto/Ist.
A A A
TAPANULI TENGAH - Tiga orang tewas akibat bencana banjir dan longsor yang menerjang Kecamatan Barus, dan Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Jumat (11/11/2022). Korban tewas akibat tertimbun longsor, merupakan ibu dan dua anaknya.



Menurut Camat Barus Utara, Romulus Simanulang, korban tewas akibat bencana tanah longsor berada di Desa Siharbangan. Longsor juga mengakibatkan dua rumah warga rusak berat, dan satu rumah rusak ringan.



"Bencana longsor ini menelan korban jiwa sebanyak tiga orang, seorang ibu rumah tangga beserta dua anaknya," ujarnya Romulus, Sabtu (12/11/2022). Ketiga korban tewas akibat longsor adalah Kristina Simamora (37), Mikael Simbolon (9), dan Taskia Simbolon (5).



Banjir dan longsor juga mengakibatkan lima unit rumah warga di Kecamatan Barus Utara, rusak terkena material longsor. BPBD Kabupaten Tapanuli Tengah, dan Petugas Pos SAR Sibolga, beserta pihak kecamatan sampai saat ini masih melakukan evakuasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)