Aksi Pria dan Wanita Cuma Butuh 2 Menit Curi Motor Ojol di Gowa

Jum'at, 11 November 2022 - 21:56 WIB
loading...
Aksi Pria dan Wanita Cuma Butuh 2 Menit Curi Motor Ojol di Gowa
Pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih di Gowa, Sulawesi Selatan mencuri satu unit motor milik pengemudi ojol yang sedang diparkir di lorong rumah warga. Aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV. Foto tangkapan layar
A A A
GOWA - Pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih di Gowa, Sulawesi Selatan mencuri satu unit motor milik pengemudi ojek online (ojol) yang sedang diparkir di lorong rumah warga. Aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV.



Aksi pencurian tersebut, tepatnya terjadi di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat mempelajari situasi sekitar.

Setelah situasi terpantau sepi, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik pengemudi ojek online yang rupany sedang tidak dikunci stang. Hanya dengan waktu kurang dari dua menit, pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

Aksi itu sendiri terjadi pada Kamis (10/11/2022) petang saat kondisi di lorong warga sedang sepi. "Pelaku datang ke lokasi bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya dengan mengendarai sepeda motor," kata Hasdiana, seorang warga yang sempat melihat pelaku.

Pencurian motor inipun telah dilaporkan korban ke polisi dengan membawa bukti rekaman CCTV. Warga diimbau agar mengunci stang motor saat memarkir kendaraan untuk menghindari aksi pencurian sepeda motor.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)