Kisah Tragis Asmara sang Bidan, Tewas Ditikam Kekasih Usai Nyatakan Putus

Jum'at, 11 November 2022 - 09:44 WIB
loading...
Kisah Tragis Asmara sang Bidan, Tewas Ditikam Kekasih Usai Nyatakan Putus
Seorang bidan berinisial F (24) ditemukan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di Jorong Sawah Ampang, Nagari Muaro Paneh, Kota Solok, Sumatera Barat. iNews TV/Budi
A A A
SOLOK - Seorang bidan berinisial F (24) ditemukan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di Jorong Sawah Ampang, Nagari Muaro Paneh, Kota Solok, Sumatera Barat. Sebelum kejadian, korban terlibat cekcok dengan kekasihnya yang berinisial RS (30).

Pelaku RS yang sempat kabur ke daerah Jambi berhasil diringkus petugas Sat Reskrim Polres Solok Kota. Pelaku yang berprofesi sabagai buruh kapal di daerah kalimantan ini mengaku sakit hati lantaran korban F memutuskan hubungan percintaanya melalui pesan WhatsApp.

Pelaku yang tidak terima diputuskan merasa sakit hati dan merencanakan untuk menghabisi nyawa korban setelah pulang ke Kota Solok.

Sehingga pelaku pun melampiaskan sakit hatinya dengan menusuk korban sebanyak 6 kali di bagian perut hingga korban meregang nyawa di rumahnya. "Saya tak terima diputuskan begitu saja," ujar RS di hadapan polisi, Kamis (10/11/2022).

Baca: Viral, Terlibat Cekcok Pria di Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Baseball.

Atas perbuatanya, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP, tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3003 seconds (10.101#12.26)