Viral, Terlibat Cekcok Pria di Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Baseball

Jum'at, 11 November 2022 - 09:07 WIB
loading...
Viral, Terlibat Cekcok Pria di Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Baseball
Beredar sebuah video seorang pria dipukul dengan tongkat baseball di media sosial. (Ist)
A A A
SURABAYA - Beredar sebuah video seorang pria dipukul dengan tongkat baseball di media sosial. Video viral berdurasi 34 detik itu memperlihatkan seorang pria berbaju kuning terlibat cekcok dengan pria berbaju kotak-kotak di samping sebuah mobil.

Lokasi peristiwa itu diduga di pinggir jalan dekat Universitas Widya Mandala, Dinoyo, Surabaya.

Pria berbaju kuning terlihat menggenggam sebuah tongkat baseball. Saat cekcok, pria berbaju kuning hendak memukul tapi tidak jadi. Namun sedetik kemudian, tongkat baseball itu mendarat di wajah pria berbaju kotak-kotak.

Semua kejadian itu direkam oleh seseorang yang ada di dalam mobil. "Dipukul ya, dapat videonya nggak,” kata pria berbaju kotak-kotak sembari meyakinkan temannya yang tengah merekam di dalam mobil.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan, korban telah melaporkan kejadian kasus pemukulan itu ke kepolisian. Laporan tersebut ditangani oleh Unit Jatanras Polrestabes Surabaya.

Korban bersama kuasa hukumnya juga telah dimintai keterangan. "Kami sudah mengetahui identitas pelaku pemukulan," katanya, Kamis (10/11/2022).

Baca: Bak Jagoan Acungkan Celurit saat Memalak, Preman Kampung Menangis Ditangkap Polisi.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan sejumlah petunjuk dan barang bukti kejadian tersebut. Jika semua sudah terkumpul, maka pihak kepolisian bisa langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. "Jika memang ada cukup bukti, pelaku akan kami tetapkan sebagai tersangka," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (10.177#12.26)