Ibu Korban Tragedi Kanjuruhan Ikut Demo: Sakit Hati Ini, Kenapa Anak Saya di Tribun Ditembaki!

Kamis, 10 November 2022 - 18:31 WIB
loading...
A A A
Perempuan warga Desa Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang ini meminta negara dan aparat penegak hukum terkait bisa bekerja menegakkan keadilan. "Saya minta keadilan, dan pelakunya bertanggungjawab jangan menghindar. Diusut tuntas," imbuhnya.

Aremania Korwil Sukorejo, Cak Amin mengungkapkan, proses pengusutan kasus tragedi Kanjuruhan berjalan sangat lambat. Bahkan sejumlah rekomendasi yang disampaikan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF), tak mempunyai kekuatan lebih jauh. "Intinya itu kalau saya pribadi siapa yang menembak si A, si B, si C, baru siapa yang merintah itu yang sebetulnya harus dicari," tegasnya.



Secara pribadi ia khawatir bila kasus tragedi Kanjuruhan ini tak dikawal langsung ke Jakarta akan hilang ditelan waktu. Sebab berkaca kasus-kasus sebelumnya acap kali perkara hukum tidak memenuhi rasa keadilan korban.

"Ini kan berkelanjutan, panjang-panjang akhirnya nanti sepertinya hilang tidak ada kejelasannya. Kalau pelaku-pelaku saya bicarakan tadi tidak bisa dipenjarakan lagi, lebih baik aksi ke Jakarta," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)