Gempar! Perempuan Tewas Terjun dari Lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel Makassar

Kamis, 10 November 2022 - 01:20 WIB
loading...
Gempar! Perempuan Tewas Terjun dari Lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel Makassar
Perempuan tewas terjun dari lantai 18 hotel. Foto: Ansar/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Seorang perempuan ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel, di Jalan Jend M Jusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Peristiwa ini pun langsung menggemparkan pengunjung hotel.

Salah satu pihak keamanan hotel mengatakan, dirinya diberitahu oleh rekannya dengan adanya seorang perempuan yang jatuh dari atas hotel.

"Tadi masih di rumah, teman menelpon ada orang yang jatuh dari atas hotel, sampai di sini sudah ada polisi yang memeriksa ini orang jatuh," tutur salah satu sekuriti hotel, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: Ngeri! Pemilik Toko Bangunan Tewas Lompat dari Lantai Tujuh Hotel di Tanjungpinang

Sekuriti itu juga bilang, perempuan tersebut diduga terjatuh dari lantai 18 hotel sekitar pukul 20.00 wita.

"Infonya kira-kira dari lantai 18, itu terjatuh. Tapi belum tahu pasti juga, karena polisi masih memeriksa ini orang," ucapnya.

Baca: Lompat dari Air Terjun, Wisatawan Ini Malah Tewas Tenggelam

Dari pantauan SINDOnews, perempuan tersebut tergeletak di tengah jalur parkiran hotel. Pihak kepolisian kini melakukan identifikasi terhadap perempuan tersebut.

Garis polisi juga nampak telah terpasang di sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas dan penyebab terjatuhnya perempuan tersebut.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3088 seconds (10.177#12.26)