Ngeri! Pemilik Toko Bangunan Tewas Lompat dari Lantai Tujuh Hotel di Tanjungpinang

Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:45 WIB
loading...
Ngeri! Pemilik Toko Bangunan Tewas Lompat dari Lantai Tujuh Hotel di Tanjungpinang
Jasad seorang pria pemilik toko bangunan yang tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tujuh hotel CK di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/3/2022). Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Mengerikan, seorang pria pemilik toko bangunan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tujuh hotel CK di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/3/2022). Pelaku yang diketahui bernama Robi Nagasakti diduga mengalami depresi.

Robi Nagasakti merupakan pemilik toko bangunan Sinar Makmur Jaya yang lokasinya tidak jauh dari hotel CK.



Dari rekaman kamera CCTV diketahui bahwa korban datang dengan berjalan kaki dari tokonya menuju hotel lalu naik ke lantai paling atas.

Petugas hotel sudah sempat memergoki dan melarang korban berada di lokasi tersebut. Bahkan petugas sampai tiga kali memperingatkan korban agar turun dari lantai atas hotel.

Namun korban tetap membandel dan berkeras ingin berada di lantai atas. Kepada petugas korban beralasan berada di lantai atas karena ingin berjemur.

Selanjutnya tanpa sepengetahuan petugas hotel, korban menyelinap dan kembali ke lantai paling atas dan kemudian melompat ke bawah. Akibatnya korban tewas seketika di tempat.



Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban menyatakan, penyebab pemilik toko bangunan lompat dari lantai atas hotel belum diketahui secara pasti. Namun di duga korban mengalami depresi.

"Sejumlah saksi baik dari pihak hotel maupun keluarga korban sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini," katanya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit umum (RSU) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk divisum.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)