Konsolidasi Masif, Perindo Diyakini Bakal Eksis di Parlemen 2024

Rabu, 09 November 2022 - 23:27 WIB
loading...
Konsolidasi Masif, Perindo Diyakini Bakal Eksis di Parlemen 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan saat konsolidasi relawan di Manado, Sulawesi Utara. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Konsolidasi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di seluruh provinsi termasuk Sulawesi Utara ( Sulut ), diyakini akan membuatnya kelak eksis di parlemen 2024 mendatang.

Pendeta Hari Polii salah satu relawan untuk Perindo mengatakan bahwa konsolidasi yang dilakukan oleh Partai Perindo merupakan satu gerakan yang luar biasa.

"Apa yang dijelaskan oleh Bapak Yerry Tawalujan tentang apa dan mengapa dan segala sesuatunya maka dapat dilihat jelas bahwa Perindo sangat siap untuk menghadapi pertarungan politik pesta demokrasi 2024," katanya, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: DPP Partai Perindo Konsolidasi Relawan di Sulawesi Utara

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa melihat segala persiapan yang ada dari segala lini, diyakini bahwa elektabilitas Perindo 4,5 persen akan lebih dari apa yang sudah dituliskan oleh lembaga-lembaga survei.



Pergerakan yang disampaikan oleh Perindo kata dia sangat menggairahkan karena mottonya adalah politik kesejahteraan. Indonesia sangat membutuhkan kesejahteraan, Indonesia sangat memerlukan sesuatu yang bisa dirasakan bukan hanya para elit-elit politik tetapi sampai juga ke masyarakat yang sangat membutuhkan kesejahteraan sampai detik ini.

"Kita bersyukur Perindo memikirkan hal itu, kita bersyukur pimpinan elit partai yang ada di Perindo sangat intens memikirkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya

Baca juga: Makin Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo, HT: Mari Kita Berjuang Majukan NKRI

Konsolidasi yang digelar di Manado tersebut dihadiri oleh 120 pimpinan relawan dari 7 Kabupaten kota dari 15 kabupaten kota yang ada di Sulut.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan bahwa Perindo menyadari peran relawan sangat besar artinya bagi kemenangan satu partai politik.

"Itulah sebabnya kami secara konsisten partai Perindo selain mengadakan konsolidasi internal partai dari DPP, DPW, tingkat provinsi, kabupaten kota, DPD sampai ke kecamatan dan kelurahan, selain itu kami konsolidasi relawan-relawan pendukung," tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.177#12.26)