DPP Partai Perindo Konsolidasi Relawan di Sulawesi Utara

Rabu, 09 November 2022 - 22:32 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Konsolidasi Relawan di Sulawesi Utara
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan saat menggelar konsolidasi relawan di Manado, Sulawesi Utara. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut) untuk menggalang dukungan relawan melalui konsolidasi relawan Partai Perindo

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh 120 pimpinan relawan dari 7 Kabupaten kota dari 15 kabupaten kota yang ada di Sulut.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan bahwa Perindo menyadari peran relawan sangat besar artinya bagi kemenangan satu partai politik.



"Itulah sebabnya kami secara konsisten partai Perindo selain mengadakan konsolidasi internal partai dari DPP, DPW, tingkat provinsi, kabupaten kota, DPD sampai ke kecamatan dan kelurahan, selain itu kami konsolidasi relawan-relawan pendukung," jelas Yerry Tawalujan, Rabu (9/11/2022).



Oleh karena itu kata dia, kali ini di Sulut terkumpul para pimpinan relawan untuk bersama-sama mendukung pergerakan dan pemenangan partai Perindo di Sulut.

Langkah-langkah pemenangan dari partai Perindo kata dia sesuai dengan motto partai Perindo untuk Indonesia sejahtera dan mengusung politik kesejahteraan untuk melihat rakyat sejahtera.



“Tentu langkah ke depan selain sosialisasi, kemudian konsolodasi internal dan relawan, lalu akan ada langkah-langkah konkrit, kerja-kerja nyata di bidang politik seperti yang dilakukan partai Perindo, bakti sosial, bantuan ke UMKM, bantuan untuk gerobak dagang, penciptaan lapangan pekerjaan, dan bantuan kepada yang membutuhkan pertolongan baik di bidang sosial mau pun lapangan pekerjaan untuk menunjukkan partai Perindo benar-benar kerja untuk masyarakat," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)