Istri Disetubuhi Polisi Selingkuhan, Begini Curhatan Memilukan Anggota TNI

Selasa, 08 November 2022 - 15:36 WIB
loading...
Istri Disetubuhi Polisi Selingkuhan, Begini Curhatan Memilukan Anggota TNI
Sertu Anwar, anggota Brigif 4/Dewa Ratna Tegal, saat menyampaikan curahan hati (Curhat) di media sosial. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Kasus perselingkuhan, hingga berujung pada persetubuhan menggemparkan warga Kabupaten Purworejo, Jateng. Tak main-main, perselingkuhan itu dilakukan seorang anggota polisi dengan istri anggota TNI.

Baca juga: Anggota TNI Laporkan Perselingkuhan Istri dengan Oknum Polisi, Kapolda Jateng: Pecat Saja!

Perselingkuhan tersebut, terungkap di publik setelah seorang anggota TNI bernama Anwar berpangkat Sersan Satu (Sertu) yang berdinas di Brigade Infanteri (Brigif) 4/Dewa Ratna Slawi, Tegal, menyampaikan curahan hati (Curhat) di media sosial.



Curhatannya ada di video berdurasi 2 menit 7 detik. Dia menyebut istrinya telah dibujuk rayu, dan dipaksa berselingkuh dengan Aipda Aziz Lutfi. Perbuatan itu dilakukan di rumah anggota TNI tersebut.

Baca juga: Viral! 4 Pelajar SMP Terekam CCTV Ditabrak Mobil Sedan yang Melaju Ugal-ugalan

Berikut isi curhatan lengkap anggota TNI tersebut:

Selamat siang, memperkenalkan diri, saya Sertu Anwar dinas di Dewa Ratna Tegal. Izin Bapak Kapolri, Bapak Panglima TNI, Irwasum, Bapak KASAD, Bapak Kapolda Jateng, Bapak Pangdam IV/Diponegoro, Danpom TNI, Danpom ,dan Jaksa Muda Pidana Militer.

Selamat siang, saya Anwar. Ada permasalahan terkait keluarga saya telah dirusak anggota kepolisian. Anggota Polda Jateng, dinas di Polres Purworejo, Polsek Loano atas nama Aipda Azis Lutfi.

Jabatan Aipda Azis Lutfi adalah Bhabinkamtibmas Luano. Dia telah merusak, membujuk, memaksa istri saya berselingkuh, dengan istri saya melakukan perzinahan. Itupun dilakukan di rumah saya, dan sampai digrebek sama warga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3594 seconds (11.210#12.26)