Viral! 4 Pelajar SMP Terekam CCTV Ditabrak Mobil Sedan yang Melaju Ugal-ugalan

Selasa, 08 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Viral! 4 Pelajar SMP Terekam CCTV Ditabrak Mobil Sedan yang Melaju Ugal-ugalan
Pelajar SMP di Kabupaten Semarang, menjadi korban kecelakaan mobil sedan yang melaju ugal-ugalan di Jalan Jambu. Foto/iNews TV/Lurisa Lulu
A A A
SEMARANG - Empat pelajar SMP di Kabupaten Semarang, menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Empat pelajar putri tersebut, ditabrak mobil sedan yang melaju ugal-ugalan di Jalan Jambu, pada Senin (7/11/2022) siang.



Para korban kecelakaan ini, ditabrak di jalan yang kondisinya lengang saat berjalan kaki usai pulang sekolah. Detik-detik terjadinya kecelakaan, terekam CCTV yang terpasang di dekat lokasi kecelakaan.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak empat korban. Kerasnya benturan saat kecelakaan, membuat keempat korban sampai terpental.



Dua korban kecelakaan mengalami luka ringan. Sementara dua korban lainnya mengalami luka parah di bagian kepala, hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Salah seorang saksi mata kecelakaan tersebut, Ahmad Ngadiman mengungkapkan, saat kejadian mobil sedan bernomor polisi H 1085 WC melaju dengan kecepatan tinggi. "Mobil dikemudikan pria paruh baya, melaju dari Jalan Jambu, menuju Ambarawa," tuturnya.



Ngadiman menambahkan, saat tiba di lokasi mobil oleng dan langsung menghantam empat pejar yang sedang berjalan kaki. Para korban ditabrak mobil dari belakang. Usai menabrak empat korban, pengemudi mobil justru tancap gas untuk melarikan diri.

Upaya melarikan diri tersebut, akhirnya terhenti setelah roda depan mobil sedan itu masuk lubang parit. Dua korban yang mengalami luka parah, diketahui bernama Tatik Puji Lestari (13), dan Arum Ratri Setianingtyas (13). Polisi masih menyelidiki peristiwa kecelakaan yang viral tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)