Perempuan Pejalan Kaki Tewas Akibat Tabrak Lari di Jakabaring Palembang

Sabtu, 05 November 2022 - 21:12 WIB
loading...
Perempuan Pejalan Kaki Tewas Akibat Tabrak Lari di Jakabaring Palembang
Pejalan kaki tewas terpental usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Gubernur H. Bastari, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sabtu (5/11/2022). Foto/iNews TV/Era Neizma Wedy
A A A
PALEMBANG - Seorang perempuan pejalan kaki tewas mengenaskan di Jalan Gubernur H Bastari Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sabtu(5/11/2022). Perempuan yang diduga menjadi korban tabrak lari tersebut, kondisinya mengalami luka parah di kepala.

Baca juga: Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari saat Mendahului Truk

Korban tewas akibat tabrak lari ini, memakai jaket biru berlapiskan kaos putih dan celana berwarna biru dongker. "Tadi ramai di sini, banyak orang foto-foto. Saat saya lihat ternyata ada korban tabrak lari, posisinya sudah tergeletak dan hancur kepalanya," ujar saksi mata, Karno.



Identitas korban tabrak lari tersebut, belum diketahui. Warga juga tidak mengenalinya. Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR. Sikakum mengatakan, peristiwa tabrak lari terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

Baca juga: 8 Warung Remang-remang Jadi Tempat Mesum Dibongkar Satpol PP KBB

"Dari hasil olah TKP, kami menemukan bahwa korban menjadi korban tabrak lari yang belum diketahui identitasnya," ungkapnya. Dari keterangan saksi, mobil melintas dari arah Polrestabes Palembang, dengan kecepatan tinggi. Sementara, korban diduga hendak menyeberang jalan.

"Korban tabrak lari berjenis kelamin perempuan, dan usianya diperkirakan 40-50 tahun. Belum diketahui identitasnya, warga sekitar juga tidak mengenali korban. Warga dan pengguna jalan yang melintas sempat kaget mendengar suara hantaman keras," katanya.

Baca juga: Dramatis, Ibu Muda Melahirkan Bayi di Dalam Mobil saat Baru Tiba di Rumah Sakit

Atas kejadian tabrak lari tersebut, korban mengalami luka fatal di kepala akibat menghantam tiang LRT. Dan saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bari Palembang. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2017 seconds (11.210#12.26)