Video Mesum Kebaya Merah Viral, 2 Pemeran Sembunyi di Indekos

Senin, 07 November 2022 - 15:59 WIB
loading...
Video Mesum Kebaya Merah Viral, 2 Pemeran Sembunyi di Indekos
Setelah video mesum Kebaya Merah viral di media sosial, dua pemeran baik yang laki-laki maupun perempuan sembunyi di rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SURABAYA - Setelah video mesum Kebaya Merah viral di media sosial, dua pemeran baik yang laki-laki maupun perempuan sembunyi di rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya, Jawa Timur. Mereka pun ditangkap di lokasi yang sama.

Kedua pemeran video porno pun ditangkap tanpa adanya perlawanan. Keduanya kini masih diamankan di Polda Jawa Timur. Keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.


Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol M Farman menuturkan, pihaknya membenarkan sudah dilakukan penangkapan. Proses penangkapan sendiri dilakukan di kawasan Medokan.

“Di daerah Medokan,” katanya. Senin (7/11/2022).



Dari informasi awal, kedua pemeran video mesum kebaya merah itu si pemeran laki-kali berasal dari Surabaya. Sementara untuk pemeran wanita berasal dari Malang.

"Jadi masih dilakukan pemeriksaan di Mapolda Jatim. Selanjutnya, untuk mengetahui kapan pembuatannya akan dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," ujar Farman.



Sebelumnya, jagad media massa dihebohkan dengan peredaran video mesum kebaya merah yang sempat viral sampai hari ini.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan. Beberapa pendalaman dalam kasus video mesum kebaya merah yang sempat viral itu terus dilakukan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)