Terungkap! Pemeran Wanita Video Mesum Kebaya Merah asal Malang, Pasangan Pria dari Surabaya

Senin, 07 November 2022 - 15:36 WIB
loading...
Terungkap! Pemeran Wanita Video Mesum Kebaya Merah asal Malang, Pasangan Pria dari Surabaya
Teka-teki identitas pemeran video mesum Kebaya Merah perlahan mulai terkuak. Pemeran wanita berasal dari Malang. Sedangkan pasangan pria asal Surabaya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SURABAYA - Teka-teki identitas pemeran video mesum Kebaya Merah perlahan mulai terkuak. Kedua pemeran video porno itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka bergerak cepat untuk mencari lokasi kediaman kedua pemeran setelah beberapa petunjuk didapatkan.

Polisi pun menangkap pria dan wanita berkebaya merah pemeran video mesum yang diduga diproduksi di salah satu hotel kawasan Gubeng, Surabaya.


Baik pemeran wanita dan laki-laki dalam video mesumKebaya Merah itu ditangkap Tim Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di wilayah Medokan, Surabaya. Mereka ditangkap secara bersamaan di satu lokasi.



Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol M Farman menuturkan, dari pemeriksaan awal diketahui kalau pemeran pria dalam video itu berinisial ACS merupakan warga Surabaya. Sementara pemeran wanita berinisial AH, merupakan asli Malang.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan. Beberapa pendalaman dalam kasus video mesum Kebaya Merah yang sempat viral itu terus dilakukan.


"Jadi masih dilakukan pemeriksaan di Mapolda Jatim. Selanjutnya, untuk mengetahui kapan pembuatannya akan dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," katanya, Senin (7/11/2022).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)