alexametrics

Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis

loading...
Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis
Seorang perempuan warga negara asing menangis setelah menjadi korban penjambretan di Kerobokan, Bali, Selasa (7/7/2020). Kejadian yang terekam video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Foto/Ist
A+ A-
DENPASAR - Seorang perempuan warga negara asing (WNA)menangis setelah menjadi korban penjambretan di Kerobokan, Badung, Bali, Selasa (7/7/2020). Kejadian yang terekam video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Aksi penjambretan terjadi di Jalan Braban, Kerobokan, Kuta Utara, sore tadi. "Terjadi penjambretan di Jalan Braban, Banjar Taman, Kerobokan. Korban seorang wanita WNA," tulis @mario_karipui yang mengunggah video. (Baca juga: Demo Tolak Kedatangan TKA China Gelombang di Bandara Haluoleo Ricuh)

Dalam video itu, korban menangis sambil jongkok di depan etalase warung makan. Sejumlah warga dan pengendara motor mengerumuninya untuk mengetahui apa yang terjadi. (Baca juga: Daftarkan Anak ke SMAN 1 Batam, Wali Murid Malah Diperkosa)

Sambil terisak, cewek bule itu menjelaskan dirinya baru saja dijambret dan kehilangan handphone. Pelakunya menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam.



Hingga kini belum diketahui apakah kejadian itu sudah ditangani pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara AKP Androyuan Elim yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.
(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak