Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari saat Mendahului Truk

Sabtu, 05 November 2022 - 04:55 WIB
loading...
Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari saat Mendahului Truk
Pengendara motor tewas saat mendahului truk di depannya, Jumat (4/11/2022) di dekat Wisma Surya, Jalan Raya Sukaraja, Kampung Gentong, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.
A A A
SUKABUMI - Pengendara motor tewas saat mendahului truk di depannya, Jumat (4/11/2022). Kecelakaan ini terjadi dekat Wisma Surya, Jalan Raya Sukaraja, Kampung Gentong, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kepala Unit (Kanit) Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Korban bernama Karyadi yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX dengan nomor polisi F 4046 SI yang melaju dari arah Sukalarang menuju Sukaraja.

Baca juga: Bentrok 2 Geng Motor Pecah di Cimahi, Polisi Tangkap 5 Orang

Kecelakaan tersebut terjadi, lanjut Jajat, ketika korban hendak mendahului truk yang berada di depannya, namun diduga karena kurang hati-hati pada saat akan mendahului truk tersebut, bagian setang motor menyenggol bagian truk sebelah kanan.

"Korban yang terjatuh akibat senggolan tersebut, lalu terlindas oleh truk yang masih belum diketahui plat nomornya dan identitas pengemudinya dikarenakan melarikan diri setelah kecelakaan tersebut terjadi," kata Jajat.

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa kendaraan korban mengalami kerusakan dan korban pada saat itu mengalami kritis akibat luka-luka yang alaminya dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Namun pada saat perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan. Saat ini kasusnya dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, petugas sudah melakukan oleh TKP dan mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian," ujarnya
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.55#12.26)