Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Gemparkan Musi Banyuasin

Jum'at, 04 November 2022 - 20:22 WIB
loading...
Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Gemparkan Musi Banyuasin
Seorang pria di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menikahi dua wanita sekaligus. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI BANYUASIN - Novri Rio Saputra, pria asal Desa Pagar Kaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, membuat gempar. Dia menikahi dua wanita dari Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, dalam waktu hampir bersamaan.



Pernikahan pertama, dilakukan Novri Rio Saputra dengan Oktavia warga Desa Mekar Jaya pada 29 Oktober 2022. Setelah itu, Novri Rio Saputra kembali menikah dengan Dina yang juga berasal dari Desa Mekar Jaya, pada 1 November 2022.



Dalam foto undangan yang tersebar, ketiganya tampak serasi dengan baju pengantin adat Sumsel berwarna merah dan biru. Disebutkan juga, resepsi pernikahan dihibur dengan Orgen Tunggal Natural Entertainment.



Kemudian beredar foto ketiganya di dalam sebuah ruangan, di mana pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua mempelai wanita memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria.

Penjabat Kades Mekar Jaya, Edward mengatakan, keduanya sudah melaksanakan akad nikah di hari yang berbeda. Namun resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu (19/11/2022) mendatang.

Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Gemparkan Musi Banyuasin


"Informasi yang saya dapatkan, mereka sudah menikah resmi secara agama. Namun tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak," ujarnya. Dikatakan Edward, dirinya sudah menerima undangan pernikahan dua wanita dengan satu pria ini.



Edward mengamini kedua pengantin wanita merupakan warga dari desanya. "Saya juga baru dapat kabar dari perangkat desa. Kita berharap pernikahannya berjalan lancar dan mereka hidup bahagia," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)