Didampingi Ulama Sumut, Anies Baswedan Diberi Nasihat Penting

Jum'at, 04 November 2022 - 16:47 WIB
loading...
Didampingi Ulama Sumut, Anies Baswedan Diberi Nasihat Penting
Anies Rasyid Baswedan bersilaturahmi dengan ratusan alim ulama Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Madani, Jumat (4/11/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Kehadiran Anies Rasyid Baswedan di Sumatera Utara (Sumut), mendapatkan perhatian serius dari para ulama. Bahkan, para ulama Sumut memberikan nasihat khusus kepada bakal calon presiden (Capres) 2024 tersebut.



Nasihat khusus dari para ulama di Sumut tersebut, diungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, saat bersilaturahmi dengan ratusan alim ulama Sumut di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja XII Kota Medan, Jumat (4/11/2022).



Anies Baswedan menyampaikan tiga poin utama nasihat dari para ulama yang mendampinginya selama berada di Sumut. Ketiga nasihat itu adalah, agar ia selalu bersyukur di setiap situasi.



Kemudian Anies Baswedan diminta untuk tidak takut pada siapapun kecuali pada Allah, dan tidak menggantungkan segala urusan kepada siapapun kecuali Allah. "Nasihat ini akan selalu saya ingat. Apalagi tadi begitu saya masuk ruangan ini, ayat Al Quran tentang syukur atas nikmat itu kembali dibacakan," katanya.

Anies Baswedan merasa begitu bersyukur atas dukungan para ulama kepadanya. Dukungan dari para ulama, membuatnya seperti saat berada di kampung sendiri sesaat setelah menginjakkan kaki di Bandara Kualanamu.

"Saya begitu takjub dengan dukungan yang diberikan. Seperti pulang ke kampung sendiri. Ambil air wudhu pun tadi seperti merasa air di kampung sendiri," kata Anies Baswedan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)