Kasus Robot Trading DNA Pro, Sejumlah Artis Bakal Dihadirkan di PN Bandung

Rabu, 02 November 2022 - 15:04 WIB
loading...
Kasus Robot Trading DNA Pro, Sejumlah Artis Bakal Dihadirkan di PN Bandung
Presenter dan desainer kondang, Ivan Gunawan saat memberikan kesaksiannya terkait kasus robot trading DNA Pro di PN Bandung, Selasa (1/11/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sidang kasus robot trading DNA Pro di Pengadilan Negeri (PN) Bandung bakal menghadirkan sejumlah artis. Mereka dihadirkan untuk memberikan kesaksian terkait dalam persidangan.

Sejumlah artis ibu kota sebelumnya telah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait kasus ini. Di antaranya Yosi Project Pop, Rossa, Marcello Tahitoe alias Ello, Billy Syahputra, dan Ivan Gunawan. Bahkan Ivan Gunawan telah memberikan kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim PN Bandung, Selasa (1/11/2022) kemarin.

Baca juga: Korban Robot Trading DNA Pro Menderita Kerugian Rp97 Miliar

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Christian Dior Sianturi mengatakan, pemanggilan para artis ibu kota tersebut untuk mendukung upaya pembuktian berkas dakwaan.

"Nanti akan kita coba (panggil) kalau memang dibutuhkan panggil ya kita panggil. Jadi kita akan pilah dulu karena nanti akan terkait dengan pembuktian kita," ujar Christian, Rabu (2/11/2022).

Meski begitu, lanjut Cristian, pihaknya bakal memilah terlebih dahulu artis mana saja yang akan dipanggil. Selain itu, dia pun tak bisa memastikan artis yang akan dihadirkan di PN Bandung itu.

"Dari semua artis ini masih belum diketahui siapa saja yang akan dihadirkan sebagai saksi. Kami juga termakan waktu, untuk pemanggilan saksi ini. Ini waktunya mepet sekali," katanya.

Baca juga: Meneropong Keterlibatan Para Artis dalam Kasus DNA Pro

Sebelumnya, presenter dan desainer kondang, Ivan Gunawan hadir di PN Bandung untuk memberikan kesaksiannya dalam sidang kasus robot trading DNA Pro, Selasa (1/11/2022).

Dalam kesaksiannya, Igun, sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya bekerja sama dengan DNA Pro untuk mempromosikan robot trading melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2709 seconds (10.177#12.26)