Pengendara Motor Ibu dan 2 Anaknya Tewas Usai Terlibat Kecelakaan dengan Minibus

Rabu, 02 November 2022 - 04:01 WIB
loading...
Pengendara Motor Ibu dan 2 Anaknya Tewas Usai Terlibat Kecelakaan dengan Minibus
Seorang ibu pengendara sepeda motor bersama dua orang anaknya tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus. (Ist)
A A A
KATINGAN - Seorang ibu pengendara sepeda motor bersama dua orang anaknya tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus. Peristiwa trgais itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 01, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022).

Ketiga korban tewas tergeletak di jalan akibat mengalami luka parah di bagian kepala dan dievakuasi petugas bersama warga menggunakan mobil bak terbuka ke Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan.

Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Hariyanto mengatakan, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban bersama dua anaknya terlibat kecelakaan dengan minibus di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 01 dari arah Kasongan menuju Sampit yang mengakibatkan ketiga korban jatuh ke arah kanan.

"Disaat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk yang masih dilakukan penyelidikan terkait keterlibatannya dalam kasus kecelakaan tersebut apakah menabrak korban atau tidak," ujar Hariyanto.

Baca: Wagub Jabar Duga Jajanan Sekolah Picu Penyakit Gagal Ginjal Akut.

Kasus kecelakaan yang menewaskan ibu dan dua orang anaknya tersebut kini telah ditangani Petugas Unit Laka Lantas Polres Katingan dengan mengamankan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan serta memintai keterangan pengemudi dan saksi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3287 seconds (10.101#12.26)