Tak Mau Diputus, Pria di Denpasar Kalap Bacok Pacar hingga Luka Parah

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:29 WIB
loading...
Tak Mau Diputus, Pria di Denpasar Kalap Bacok Pacar hingga Luka Parah
Ini lah sosok Ronaldus Leo (27) yang tega membacok pacarnya dengan pisau hingga terluka parah karena wanitanya tidak mau diputus. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Gara-gara pacarnya berinisial RN (25) tak mau diputus , Ronaldus Leo (27) kalap dan berbuat nekat. Dia membacok pacarnya dengan pisau hingga terluka parah.

Akibat perbuatannya, Leo diamankan polisi setelah sempat melarikan diri. "Barang bukti yang disita yaitu sebilah pisau pemotong daging," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, Senin (31/10/2022).



Akibat sabetan senjata tajam itu, korban berinisial RN (25) mengalami luka di bagian kepala. Pipi korban juga memar akibat dianiaya pelaku.



Pelaku dan korban sudah sekian tahun menjalin hubungan asmara. Entah mengapa percintaan keduanya kandas di tengah jalan.

Puncaknya, Leo dan RN terlibat pertengkaran hebat. Hingga akhirnya Leo mengatakan memilih menyudahi hubungan alias putus.



Namun hal itu tidak bisa diterima RN. Kemarahan Leo makin menjadi hingga akhirnya dia mengambil pisau dan menyerang RN.

Teja mengatakan, pelaku ditangkap setelah sempat melarikan diri. "Pelaku emosi karena korban tidak terima diputus," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)