Cemburu Pacar Berduaan di Kamar, Pria Tomohon Bacok Korban hingga Bersimbah Darah

Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:36 WIB
loading...
Cemburu Pacar Berduaan di Kamar, Pria Tomohon Bacok Korban hingga Bersimbah Darah
Seorang pria Tomohon berinisial RR (22) membacok pria berinisial ML (23), karena cemburu. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
TOMOHON - Dibakar cemburu melihat pacarnya berduaan dengan pria lain di dalam kamar, pada Jumat (22/7/2022) dini hari. Pria Tomohon berinisial RR (22), langsung membacok kepala korban berinisial ML (23) hingga bersimbah darah.



Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan, pembacokan tersebut terjadi di Desa Lolah Satu, Kecamatan Tombariri Timur, Kota Tomohon, Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 03.00 WITA.



"Mengetahui korban sedang berada di dalam kamar bersama pacar terduga pelaku, sambil memegang sebilah parang terduga pelaku langsung menuju ke kamar pacarnya dan membacok korban," tutur Jules Abraham Abast, Sabtu (23/7/2022)



Korban yang panik, kemudian mencoba menutup pintu kamar namun berhasil didobrak oleh terduga pelaku. "Terduga pelaku berhasil masuk ke dalam kamar, dan langsung membacok korban. Ayunan parang sempat mengenai kepala korban, namun korban berhasil kabur dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tomohon," katanya.



Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bethesda Tomohon. "Korban harus mendapat tiga jahitan, sedangkan terduga pelaku sudah ditangkap bersama barang bukti. Pelaku ditangkap di rumahnya, beberapa jam setelah kejadian oleh Tim Resmob Polres Tomohon," pungkas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)