Viral! Rampok Bersenpi Satroni Kios Agen Bank di Lampung Selatan

Senin, 31 Oktober 2022 - 02:38 WIB
loading...
Viral! Rampok Bersenpi Satroni Kios Agen Bank di Lampung Selatan
Kios agen perbankan di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, disatroni kawanan perampok bersenjata api. Foto/iNews TV/Ruslan AS
A A A
LAMPUNG SELATAN - Aksi perampokan menggegerkan warga Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Perampok bersenjata api (Senpi) menyatroni kios agen bank, dan menggasak uang belasa juta rupiah.



Pelaku perampokan menodongkan senpi kepada karyawan kios agen bank, lalu menguras isi lemari kasir, dan kabur menggunakan sepeda motor. Aksi perampokan ini terekam CCTV milik mini market yang berada di depan kios agen bank.



Dalam video CCTV yang viral di media sosial tersebut, terlihat pelaku perampokan datang seorang diri dengan menggunakan sepeda motor. Awalnya berpura-pura masuk serta berbelanja di dalam mini market.



Setelah memastikan situasi aman, pelaku perampokan kemudian mendatangi kios agen bank yang baru saja buka. Untuk mengelabui korban, perampokan pelaku berpura-pura hendak bertransaksi, dan menanyakan nomor rekening kepada karyawan kios agen bank.

Pedagang yang berada di dekat kios agen bank, Evi Yanti menyebutkan, pelaku perampokan menodongkan benda diduga senpi, dan meminta uang kepada korban. Korban yang ketakutan menyerahkan uang tunai di lemari Rp13 juta. "Setelah itu mereka kabur naik motor," ungkapnya.



Korban lalu melaporkan kasus perampokan itu ke Polsek Natas. Polisi yang menerima laporan terjadinya perampokan tersebut, langsung menggelar olah TKP, serta meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)