Viral! Rampok Bersenpi Satroni Kios Agen Bank di Lampung Selatan

Senin, 31 Oktober 2022 - 02:38 WIB
loading...
Viral! Rampok Bersenpi Satroni Kios Agen Bank di Lampung Selatan
Kios agen perbankan di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, disatroni kawanan perampok bersenjata api. Foto/iNews TV/Ruslan AS
A A A
LAMPUNG SELATAN - Aksi perampokan menggegerkan warga Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Perampok bersenjata api (Senpi) menyatroni kios agen bank, dan menggasak uang belasa juta rupiah.

Baca juga: Begini Modus Pelaku Perampokan Uang BLT Rp160 Juta di Deliserdang

Pelaku perampokan menodongkan senpi kepada karyawan kios agen bank, lalu menguras isi lemari kasir, dan kabur menggunakan sepeda motor. Aksi perampokan ini terekam CCTV milik mini market yang berada di depan kios agen bank.



Dalam video CCTV yang viral di media sosial tersebut, terlihat pelaku perampokan datang seorang diri dengan menggunakan sepeda motor. Awalnya berpura-pura masuk serta berbelanja di dalam mini market.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 2 Tewas Seketika

Setelah memastikan situasi aman, pelaku perampokan kemudian mendatangi kios agen bank yang baru saja buka. Untuk mengelabui korban, perampokan pelaku berpura-pura hendak bertransaksi, dan menanyakan nomor rekening kepada karyawan kios agen bank.

Pedagang yang berada di dekat kios agen bank, Evi Yanti menyebutkan, pelaku perampokan menodongkan benda diduga senpi, dan meminta uang kepada korban. Korban yang ketakutan menyerahkan uang tunai di lemari Rp13 juta. "Setelah itu mereka kabur naik motor," ungkapnya.

Baca juga: Mengerikan! Warga Pidie Aceh Tewas Terinjak-injak Kawanan Gajah

Korban lalu melaporkan kasus perampokan itu ke Polsek Natas. Polisi yang menerima laporan terjadinya perampokan tersebut, langsung menggelar olah TKP, serta meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3227 seconds (10.177#12.26)