Kisah Wanita Cantik Datangi Rumah Pacar, Berawal dari Telepon Ditolak 90 Kali

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 20:56 WIB
loading...
Kisah Wanita Cantik Datangi Rumah Pacar, Berawal dari Telepon Ditolak 90 Kali
Kisah wanita cantik yang mendatangi rumah pacar setelah 90 kali telponnya ditolak menjadi pehatian dunia jagad maya. Foto DOK instagram
A A A
JAKARTA - Kisah wanita cantik yang mendatangi rumah pacar setelah 90 kali teleponnya ditolak menjadi perhatian dunia jagat maya. Kisah yang terjadi pada tahun lalu itu berakhir dengan membuat para penontonya merasakan sesak.

Peristiwa itu berawal dari unggahan akun instagram @jakarta.keras pada 18 Juli 2021 lalu. Ratusan ribu follower nya pun turut menyaksikannya.

Baca juga : Gunung Brintik, Kisah Wanita Sakti dan Asal Usul Kota Semarang

Pada awal video diperlihatkan wanita yang tengah berada di sepeda motor, diperkirakan perempuan ini hendak pergi ke rumah pacarnya setelah tak mendapat kabar.

Dalam caption video wanita ini mengungkapkan, "Karena telpon aku ditolak sampai 90 kali. Aku inisiatif untuk datang ke dekat rumahnya jam 10 malam kondisi hujan gerimis."

Dengan menahan tangis, dia pun mencoba kembali menghubungi pacarnya di chat sembari menunggu di sebuah ruko yang telah tutup.

Namun, si pacar justru tak memedulikannya dan membuat si wanita tersebut menunggu selama kurang lebih satu jam.

"Aku tunggu di depan ruko orang sampe hampir jam 11 malam. Berharap dia bakal datang," tuturnya.

Telah banyaknya pesan yang terkirim namun sang pasangan tak kunjung datang dan bahkan sekedar membalas pun tidak.

Baca juga : Kisah Wanita-wanita Pemberani yang Terjun ke Medan Perang Bersama Pangeran Diponegoro Melawan Belanda

Supaya mendapat empati lebih, si wanita ini sempat berpura pura sedang memegang uang agar pacarnya datang. Sedihnya justru sang pasangan ini tak peduli terhadapnya.

Setelah lama menunggu akhirnya si pasangan ini datang. Bukannya meminta maaf atau berempati justru membentaknya sambil mengajaknya pergi dengan nada yang keras.

Karena kejadian ini si perempuan akhirnya meninggalkan sang pacar untuk pergi jalan kaki berharap laki laki itu mau membujuknya.

Sayangnya, hal yang diharapkan tak terjadi, dan justru sebaliknya ketika si pacar justru kembali tidak dapat dihubungi.

Kisah ini sempat banyak menimbulkan beragam simpati dari warganet, mulai dari yang memberi dukungan untuk sang wanita hingga yang mencaci-maki pacarnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)