Bacok Pedagang Emas hingga Tewas, 3 Perampok Sadis di Merangin Jambi Dibekuk

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:55 WIB
loading...
Bacok Pedagang Emas hingga Tewas, 3 Perampok Sadis di Merangin Jambi Dibekuk
Ilustrasi perampok disertai pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
MERANGIN - Perampok sadis yang membunuh korbannya, di Jalan Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi, berhasil ditangkap polisi.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata mengatakan, perampok sadis ini telah membunuh korbannya, seorang warga bernama Agusrizal (54), warga Simpang Harapan Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

"Ya, alhamdulillah pelaku berhasil kita amankan setelah sekitar tiga minggu melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi," katanya, Selasa (25/10/2022).



Lebih lanjut dikatakan Kapolres, jika saat ini pihaknya sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku.

"Kita sudah mengamankan tiga pelaku, 2 warga Pamenang Selatan, dan 1 orang warga Mentawak Baru. Namun saat ini masih kita dalami dan kembangkan kasusnya. Minggu depan kita rilis lebih lengkapnya," jelasnya.



Untuk diketahui, kejadian ini bermula saat korban Agusrizal alias Bujang, usai berjualan emas di Pasar Desa Lantak Seribu, pulang menuju rumahnya di Bangko dengan mengendarai motor Honda Revo warna merah.

Saat perjalanan, sekitar lima menit, korban dihadang kawanan perampok yang langsung membacoknya. Akibat bacokan itu, korban tewas di lokasi. Sedang motor, ponsel, uang tunai, hingga tas berisikan emas dibawa kabur.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)