Mak Ganjar Terjun Langsung Bantu Korban Bencana Puting Beliung di Pasuruan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:32 WIB
loading...
Mak Ganjar Terjun Langsung Bantu Korban Bencana Puting Beliung di Pasuruan
Mak Ganjar menggelar aksi sosial dengan terjun langsung membantu korban bencana angin puting beliung di Pasuruan, Jawa Timur. Foto: Istimewa
A A A
PASURUAN - Relawan Mak Ganjar melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam angin puting beliung di Dusun Montok, Desa Candibinangun, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Korwil Mak Ganjar Jatim Hariza Farwa mengatakan, bantuan yang diberikan berupa ratusan paket nasi hingga aksi bersih-bersih di sekitar rumah warga terdampak bencana.



"Kami ikhlas membantu warga yang tertimpa musibah ini, semoga bermanfaat," kata Hariza dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).



Hariza berkomitmen untuk membantu warga korban bencana secara maksimal. Relawan Mak Ganjar pun terus melakukan observasi lapangan terkait kebutuhan warga tersebut. Nantinya, kebutuhan warga itu akan diusahakan oleh Mak Ganjar.

"Sebagai warga negara kita harus saling tolong menolong dalam kebaikan, kami mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang tertimpa bencana," imbuhnya.

Baca juga:

Kepekaan sosial dengan membantu sesama yang membutuhkan telah dilakukan oleh Ganjar Pranowo. Hal itu pula yang menginspirasi relawan Mak Ganjar untuk selalu sigap dalam melakukan kebaikan, termasuk membantu para korban bencana alam.

“Kami terinspirasi dengan Pak Ganjar yang sigap dalam mengatasi masalah, khususnya di lingkungan sekitar," kata salah satu relawan Mak Ganjar Kabupaten Pasuruan, Habibah.

Angin puting beliung telah menerjang dan memporak-porandakan sekitar 50 rumah di dusun itu saat hujan deras, Selasa (25/10/2022), sekitar pukul 14.30 WIB.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3147 seconds (0.1#10.140)