Hadiri Pelantikan Muslimat NWDI, Wagub NTB Rohmi Ajak Masyarakat Melek Teknologi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:08 WIB
loading...
Hadiri Pelantikan Muslimat NWDI, Wagub NTB Rohmi Ajak Masyarakat Melek Teknologi
Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah saat menghadiri pelantikan PAC dan Pimpinan Muslimat NWDI Kecamatan Batukliang Utara, periode 2022-2027, di Masjid Nurul Hidayah Desa Mas-mas Batukliang Utara Lombok Tengah, (26/10/2022). Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TENGAH - Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sitti Rohmi Djalilah mendorong masyarakat NTB melek teknologi.

Hal itu disampaikan Wagub saat menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimat NWDI Kecamatan Batukliang Utara, periode 2022-2027, di Masjid Nurul Hidayah Desa Mas-mas Batukliang Utara Lombok Tengah, (26/10/2022).



Kakak kandung TGB Muhammad Zainul Majdi itu mengatakan, melek teknologi dan mengikuti perkembangan zaman dapat memotivasi masyarakat terus mengembangkan diri. Artinya, selalu bisa menyesuaikan dengan berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu.

"Kita harus mengikuti perkembangan zaman dan melek teknologi, agar kita tidak tertinggal oleh zaman yang begitu pesat perkembangannya sehingga tetap survive di tengah kondisi apapun,” ungkap Umi Rohmi sapaan karibnya.



Dalam kesempatan itu, Umi Rohmi mengucapkan selamat kepada pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimah NWDI Kecamatan Batukliang Utara yang dilantik.

Dia mendorong agar pengurus tetap semangat melanjutkan ikhtiar perjuangan baik dalam bidang pendidikan, sosial dan pembangunan ekonomi ummat. "Pengurus Muslimat NWDI terus melanjutkan warisan, tradisi-tradisi baik itu terus dijaga, dikembangkan dan ditingkatkan," pungkasnya.


Ketua panitia H. Muhammad Nasir menyampaikan terimakasih kepada semua jamaah Nahdliyin yang telah mendukung lancarnya acara tersebut. Terutama atas kehadiran Wakil Gubernur NTB Umi Rohmi.

Menurutnya, NWDI di Kecamatan Batukliang Utara sudah membentuk Pengurus Anak Cabang di seluruh desa yang ada di Kecamatan Batukliang Utara sudah selesai pada bulan Maret 2022.

"Terima kasih untuk sekalian jamaah Nahdliyin, semoga ini menjadi amal ibadah kita, diterima disisi Allah SWT," tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)