TGB Zainul Majdi Berharap NWDI Memajukan Perekonomian Masyarakat

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:19 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Berharap NWDI Memajukan Perekonomian Masyarakat
Ketua Umum PB NWDI TGB Muhammad Zainul Majdi saat peringatan HUT Ke-87 NWDI di Pondok Pesantren Abul Barokat Wanafahat, Bunkate, Jonggat, Lombok Tengah, NTB. Foto/iNews TV/Ema Widiawati
A A A
LOMBOK TENGAH - Peringatan HUT Ke-87 Nahdatul Wathan Diniayah Islamiah (NWDI) dilaksanakan di Pondok Pesantren Abul Barokat Wanafahat, Desa Bunkate, Jonggat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (26/10/2022).

Ketua Umum PB NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan bahwa selain tetap fokus melaksanakan dakwah, NWDI diharapkan dapat masuk pada bidang pemberdayaan ekonomi.


Hal itu untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia.

“Dalam beberapa waktu terakhir mulai masuk ke dalam bidang pemberdayaan ekonomi. Kita berharap Indonesia yang maju tidak hanya maju untuk sekelompok kecil saja, tapi untuk seluruh masyarakat bisa menikmati kemajuan Indonesia,” kata TGB.

Mantan Gubernur NTB ini juga berharap NWDI tetap fokus pada dakwah keislaman, berkebangsaan, dan memajukan pendidikan di Indonesia.



Sementara itu, peringatan HUT Ke-87 NWDI berlangsung meriah. Ribuan santri dan jamaah memadati pondok Pesantren Abul Barokat Wanafahat di Desa Bunkate, Jonggat, Lombok Tengah.



Selain diisi pengajian umum anak oleh Ketua Umum NWDI TGB Muhammad Zainul Majdi, peringatan kali ini juga dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)