Kesal Ditolak Cewek Berhubungan Badan, Pria di Lahat Tikam Pengunjung hingga Tewas

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:10 WIB
loading...
Kesal Ditolak Cewek Berhubungan Badan, Pria di Lahat Tikam Pengunjung hingga Tewas
Nasib tragis menimpa Hendra Gunawan (44) yang tewas ditikam oleh Jhon (47) dengan sebilah pisau. Korban ditikam lantaran membantu seorang wanita berinisal EM (24) di sebuah kafe di Lahat, Sumsel. Foto SINDOnews
A A A
LAHAT - Nasib tragis menimpa pria bernama Hendra Gunawan (44) yang tewas ditikam oleh Jhon (47) dengan sebilah pisau. Korban ditikam lantaran membantu seorang wanita berinisal EM (24) di sebuah kafe di Lahat, Sumsel.



Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, melalui Kasat Reskrim, AKP Herly Setiawan, mengatakan kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban jiwa itu terjadi di salah satu kafe Desa Wonorejo, Kecamatan Kimim Barat, Lahat, Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi EM, kasus ini berawal saat pelaku Jhon menghampirinya saat sedang berjoget, dan mengajak berhubungan badan," katanya.

Akan tetapi, EM menolak permintaan itu, dan karena merasa tidak nyaman EM lalu pergi ke teras kafe dan duduk di dekat korban. Namun, Jhon ternyata mengejar EM lalu menamparnya.

"Tidak terima dengan perbuatan Jhon, korban lalu membela EM. Hal itu membuat Jhon tambah marah dan mencabut pisau di pinggangnya lalu menikam perut korban," katanya.

Herly mengatakan, saat itu korban Hendra sempat melakukan perlawanan sembari menghindar. Akan tetapi Jhon terus mengejar dan kembali menikam perut korban berulang kali.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Tapi nyawanya tidak tertolong. Sementara pelaku Jhon langsung melarikan diri usai menikam korban," katanya.

Menurutnya, petugas telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Selain itu juga melakukan penyelidikan guna segera menangkap Jhon. "Petugas saat ini masih memburu pelaku," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2948 seconds (0.1#10.140)