Tragis! Pulang Jumatan, Pengusaha Muda Kota Serang Ditusuk hingga Tewas

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 20:18 WIB
loading...
Tragis! Pulang Jumatan, Pengusaha Muda Kota Serang Ditusuk hingga Tewas
Petugas menunjunjukkan lokasi penusukan pengusaha muda asal Kota Serang, Banten, Muhamad Noval hingga tewas sesaat setelah melaksanakan ibadah Salat Jumat. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Tragis! Pengusaha muda asal Kota Serang, Banten, Muhamad Noval (37) tewas usai menjadi korban penusukan sesaat setelah melaksanakan ibadah Salat Jumat. Korban diduga telah diincar oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Aksi penusukan terjadi di Jalan Raya Banten, Lingkungan Kebaharan Al Amin, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (21/10/2022).



Kondisi lokasi kejadian sedang sepi lantaran warga baru pulang Salat Jumat. Korban diduga telah diincar oleh ke dua pelaku penusukan yang telah bersiap di pinggir jalan.

Saat korban tiba di tempat kejadian perkara (TKP), salah satu pelaku menghampiri korban. Pelaku tanpa basa-basi langsung menusukkan senjata tajam ke bagian punggung sebelah kiri korban.

Dalam keadaan terluka bersimbah darah, korban yang menerima tikaman itu pun kemudian kaget dan langsung lari untuk meminta tolong kepada saudaranya. Korban pun meminta agar dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.



Selanjutnya korban pun dibawa ke rumah sakit (RS) Darjat Prawiranegara, Kota Serang. Namun korban kemudian menghlembuskan napas terakhir lantaran luka yang dialaminya.


Ketua RW Kelurahan Lopang, Tangdim yang juga merupakan saudara korban berharap agar pelaku dapat segera ditangkap dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polresta Serang, Aiptu David Adhi Kusuma menjelaskan, petugas telah mengumpulkan informasi dengan menanyai sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian.

Polisi juga langsung mengecek kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. Reskrim Polresta Serang saat ini masih menunggu hasil forensik mengenai penyebab kematian korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)