Ajudan Wakapolres Rejang Lebong Digerebek saat Asyik Pesta Narkoba

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:10 WIB
loading...
Ajudan Wakapolres Rejang Lebong Digerebek saat Asyik Pesta Narkoba
Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - SPM (24), oknum anggota Polres Rejang Lebong, Bengkulu digerebek Satnarkoba Polres Lubklinggau saat sedang pesta narkoba di wisma Q di Jalan Yos Sudarso, Kota Lubuklinggau, Minggu (23/10/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi diamankannya oknum yang disebut-sebut ajudan Wakapolres tersebut berawal dari penangkapan dua orang terduga pelaku penyalagunaan norkotika, Minggu (23/10/2022), sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.



Dari dua orang tersebut polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa dua butir pil gambar kuda yang diduga merupakan narkotika jenis ekstasi.

Dari 'nyanyian' keduanya diketahui pil tersebut dibeli dari seseorang di wilayah Tanah Periuk, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Satu pil mereka beli dengan cara patungan. Sedangkan satu pil lainnya milik temannya yang ada di kamar 7 Wisma Q.

Dari hasil pemeriksaan kedua orang ini polisi kemudian langsung menuju ke kamar 7 dan berhasil mengamankan empat orang laki-laki. Belakangan diketahui satu dari empat orang yang ada di dalam kamar 7 tersebut ternyata oknum anggota Polres Rejang Lebong.

Oknum polisi tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau. Saat diintrogasi ternyata oknum tersebut tidak menyangkal telah menyuruh temannya membeli ekstasi. Saat dites urine, ternyata hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.

Saat ini SPM dan berikut barang bukti (BB) dua butir ekstasi , sepucuk senpi dinas Polri No: AE.S025131 merek PINDAD beserta amunisi sebanyak lima butir, kartu anggota, serta surat izin membawa/menggunakan senjata api No SIMSA/94/I/2022/LOG, telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya belum mendapat informasi dari anggotanya. “Saya belum menerima laporan, karena baru selesai giat di Palembang,” pungkas Harissandi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2951 seconds (0.1#10.140)