Diduga Dibunuh, Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas Penuh Luka

Senin, 24 Oktober 2022 - 02:40 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas Penuh Luka
Wanita muda asal Jakarta, Shela (21) ditemukan tewas di kamar kos di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/10/2022) dini hari. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Kematian wanita muda asal Jakarta, Shella (21) masih diselidiki polisi. Shella diduga tewas dibunuh. Dia ditemukan tewas penuh luka di kamar kos di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/10/2022) dini hari.



Adanya sejumlah luka di tubuh korban tersebut, juga diakui oleh Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah. Melihat adanya sejumlah luka tersebut, dia menduka wanita muda asal Jakarta itu merupakan korban pembunuhan.



"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, terdapat luka memar di bagian leher dan lecet pada dahi korban," kata Fitran. Kendati demikian, Fitran menyampaikan, untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya sedang melakukan autopsi.



Shella, merupakan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Menurut keterangan warga sekitar, Rastem, korban ditemukan warga pada Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Rastem tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab tewasnya wanita muda tersebut. "Saya baru mengetahui kejadian itu pagi. Saya tidak tau meninggalnya kenapa. Saya tahunya dari anak-anak, itu juga kata teman-temannya sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.



Kanit Reskrim Polsek Indramayu, Iptu Edi Mulyana mengatakan, telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses penyelidikan, dan telah memintai keterangan dari para saksi. "Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu," ucapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)